Jual aneka genteng galvalum terpasang di Malang

Home Top Ad

Pasang Galvalum di Malang melayani pemasangan atap rumah dan juga melayani renovasi atap rumah di Malang, Batu dan sekitarnya. Untuk atap...

Pasang Galvalum di Malang

Pasang Galvalum di Malang melayani pemasangan atap rumah dan juga melayani renovasi atap rumah di Malang, Batu dan sekitarnya. Untuk atap rumah minimalis dan rumah mewah  bisa menggunakan material baja ringan ( galvalum ).
Pasang Galvalum di Malang material yang berkualitas dan tim yang berpengalaman dibidangnya, kami  memberikan solusi tentang atap rumah Anda.

Pasang Galvalum Terbaik di Malang

Kelebihan menggunakan material baja ringan ( galvalum ) adalah :

KUAT - TAHAN LAMA
Material galvalum  ini sangat kokoh karena penggunaan bahan dasar dari baja bermutu tinggi (G550) dengan standar keamanan yang sudah teruji, anti rayap, anti tikus, produk stabil, tahan terhadap guncangan, tahan terhadap kelembapan dan perubahan suhu, anti karat, dan bahan anti api / tidak menjadi peretas atau penghantar api.

MURAH - EFISIEN - CEPAT
Harga ekonomis, pemasangan mudah dan pengerjaan pemasangan lebih cepat daripada rangka atap berbahan kayu dan dirakit dilokasi proyek.

Pasang Galvalum di Malang juga melayani pemasangan dan renovasi atap  kantor, ruko, gudang, pabrik, homestay, green house, villa, hotel, sekolahan, yayasan, tempat ibadah, dll.


Konsultasikan rencana pemasangan ataupun renovasi atap bangunan property Anda kepada kami, untuk informasi layanan silahkan selengkapnya hubungi kontak yang tersedia di website kami.
-------------------------------
Free konsultasi hari kerja jam 08.00-16.00 :

MUNIR
CALL/SMS/WA : 0857 8441 8386
PIN BB : 74AF91E1
Website : www.atapkarya.com